Aplikasi Buatan Kalsel ini Sudah Digunakan di Malaysia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 11 Februari 2019

Aplikasi Buatan Kalsel ini Sudah Digunakan di Malaysia


BERITABANJARMASIN.COM - Direktur PT Digital Website Aplikasi Indonesia (Digwai) M Rahman berharap aplikasi Digwai yang telah diluncurkan bisa dimanfaatkan masyarakat khususnya di Kalimantan Selatan.

Ini disampaikannya saat meluncurkan aplikasi Builder Web Basic di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, baru-baru ini.

Dengan aplikasi ini produk-produk dari user bisa dipromosikan lebih luas lewat internet. Dengan membuat website lewat aplikasi karya anak Banua ini. "Membuat website jadi semudah bermain akun sosmed," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin com.

Harapannya dengan aplikasi ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu mereka juga akan membimbing dengan pelatihan mulai cara membuat website sampai desain konten. "Bagi yang ingin mengenalkan ide atau produk bisa dengan aplikasi ini. Bisa digunakan untuk semua kalangan," urainya.

Sementara itu, Meihendri selaku Dewan Direksi Digwai menambahkan, kelebihan aplikasi asli dari Kalsel ini ada pada kemudahan penggunaan dan menghemat biaya pembuatan website.

"Tidak rumit, pengguna juga diedukasi mengenai manajemen pelanggan, data inventory, perhitungan laba rugi. Jadi tidak hanya sekadar alat promo tapi juga perhitungan usaha," tuturnya.

Sebagai informasi aplikasi ini selain sudah digunakan di Indonesia, ternyata juga sudah digunakan oleh warga negara jiran, Malaysia. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner