Sah! 555 CPNS Kemenkum HAM Kalsel Diambil Sumpah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 02 Februari 2019

Sah! 555 CPNS Kemenkum HAM Kalsel Diambil Sumpah


BERITABANJARMASIN.COM - 555 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 dan 57 CPNS tahun 2018 Kemenkum HAM Kalimantan Selatan mengikuti pengambilan sumpah PNS, Jumat (1/2/2019) di Gedung KH Idham Chalid Banjarbaru.

Agenda ini juga sekaligus pembukaan orientasi CPNS dan launching e-learning. Melalui media teleconfrence yang dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Halomkan Laoly dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin dan Ketua Ombudsman RI, Amzulian Rifai serta perwakilan dari Badan Kepegawaian Negara dan Lembaga Administrasi Negara. "Ada tiga hal yang harus dimiliki seorang Aparatur Sipil Negara, intelektual, energi yang besar dan integritas," papar Yasonna kepada hadirin.

Doktor jebolan North Carolina State University, Amerika Serikat tersebut menyatakan intelektual tanpa integritas akan melahirkan bencana begitu pula sebaliknya.



Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Kalsel, Ferdinand Siagian mengambil sumpah dan menyerahkan penghargaan terhadap CPNS 2017 yang berprestasi yaitu Aulia Rahman Mubarak Petugas Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Karang Intan; Nurvendi Mundayani Petugas Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Martapura; Zainal Hakim Lapas Kelas III Tanjung.

Tampak hadir para Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Divisi Administrasi Edy MS Hidayat, Kepala Divisi Pemasyarakatan Alfi Zahri, Kepala Divisi Keimigrasian Dodi KH Atmaja dan Pejabat Administrator/Pengawas serta para Kepala UPT. (ayo/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only