IMM ULM Motivasi Mahasiswa Banjarmasin Bisa Go International | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 24 Februari 2019

IMM ULM Motivasi Mahasiswa Banjarmasin Bisa Go International

Talk Show IMM ULM

BERITABANJARMASIN.COM  - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) menggelar talkshow ULM Go International, Sabtu (23/2/2019) siang di Aula Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Jalan S Parman.
Mengusung tema Grab The Chance and Make Dream Come True, kegiatan bertujuan untuk menjadi wadah para mahasiswa yang ada di Banjarmasin agar dapat mengetahui informasi dan program-program mengenai pertukaran-pertukaran pelajar dengan negara luar.
Hal ini disampaikan langsung oleh Aulia Kurnia Wati, selaku Ketua IMM ULM pada BeritaBanjarmasin.com yang ditemui usai acara. Dikatakannya, kegiatan ini digagas untuk mahasiswa lebih paham terkait masalah ini. "Terkadang mahasiswa kurang tahu, apa dan bagaimana tentang progran pertukaran pelajar ini. Jadi di sini kami memfasilitasinya," ujarnya.
Aulia juga menuturkan, diharapkan para mahasiswa yang hadir dapat termotivasi dan terbangkitkan semangatnya mengikuti program ini. "Kita harapkan ini menjadi ajang motivasi," ujarnya.
Kegiatan ini dihadiri lebih dari 100 mahasiswa dari berbagai universitas yang ada di Banjarmasin, seperti ULM, Uniska, Stikip, dan UIN.
Adapun empat mahasiswa ULM yang berhasil Go International yang didapuk menjadi pembicara, yaitu Muhammad Iqbal mahasiswa Ilmu Komunikasi 2015 (The Ship For Southeast Asian And Japanse Youth Program), Anita Zulrakhmida F mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris 2013 (Australia Indonesia Youth Exchange Program 2018-2019), Muhammad Ridhani mahasiswa Pendidikan Geografi 2015-
(Sea Teacher Batch 6) dan Ervina Ulfah mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris 2015 (Latihan Mengajar Sit-In Antar Bangsa). (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner