Diterima KPU Banjarmasin, Surat Suara Segera Dilipat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 20 Februari 2019

Diterima KPU Banjarmasin, Surat Suara Segera Dilipat


BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 1.698 bundel surat suara tiba di Taman Budaya Pemprov Kalsel Jalan Brigjend Hasan Basri, Rabu (20/2/2019) siang menggunakan truk kontainer.

Kedatangan bundel surat suara dengan total 1.191.590 surat suara itu disambut KPU Kota Banjarmasin dikawal pihak kepolisian. Suasana di kawasan tersebut sempat macet, dikarenakan besarnya badan truk kontainer yang parkir di bahu jalan.

Ketua KPU Banjarmasin, Khairunnizan mengatakan, surat suara sebanyak 1.698 bundel tersebut secepatnya akan dilakukan proses pelipatan. Adapun 1.191.590 surat suara yang diterima terdiri dari surat suara Pilpres sebanyak 229 bundel, surat suara DPR RI 913 bundel, sisanya surat suara untuk DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

Sedangkan untuk surat suara pemilu yang belum datang, diperkirakan akan dikirim pada 18 Februari dari Semarang ke Surabaya. "Namun untuk diterima di Banjarmasin masih belum bisa dipastikan," ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner