Akhirnya Ketua BEM ULM Dilantik Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 20 Februari 2019

Akhirnya Ketua BEM ULM Dilantik Hari Ini


BERITABANJARMASIN.COM - Gunakan Gedung Center kegiatan mahasiswa, Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM Periode 2019-2020 akhirnya resmi dilantik hari ini (20/2/2019).

Tak hanya Ketua dan Wakil Ketua BEM, kegiatan yang dilantik langsung oleh Wakil Rektor III, DR Muhammad Fauzi juga melantik Unit Keluarga Mahasiswa ULM Periode 2019-2020.

Mengusung tema "Menciptakan Lingkungan Mahasiswa yang Berkarakter dan Berprestasi". Kegiatan ini dihadiri oleh 17 UKM yang ada di ULM baik perwakilan jabatan periode 2018 maupun 2019.

Atas pelantikan ini, Ketua KPUM ULM Wedrin Julianda menaruh harapan yang besar atas pemimpin baru mahasiswa ULM ini. Dikatakannya, bagi pemimpin yang baru dilantik diharapkan dapat meningkatakan sinergitas dan menumbuhkan rasa kekeluargaan di seluruh UKM yang ada di ULM.

"Mudahan untuk Ketua dan Wakil Ketua BEM terpilih bisa lebih besinergi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan di seluruh UKM yang ada di ULM ini agar bersilaturahmi secara terus menerus dan agar semuanya bisa bersama-sama membangun ULM ke depan lebih bagus," ujarnya.

Mengevaluasi kinerja BEM terdahulu, mahasiswa Fakultas Hukum ini mengungkapkan Ketua dan Wakil Ketua BEM yang baru agar bisa mengambil pembelajaran dari kepemimpinan sebelumnya.  Menurutnya BEM dan DPM harus lebih berkoordinasi ke depan. Meski bagaimanapun juga DPM memerlukan BEM sebagai penyambung lidah ke atasan yaitu rektorat. "Jadi koordinasi antara keduanya ini sangat penting," paparnya kepada BeritaBanjarmasin.com di sela-sela acara. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner