Begini Ternyata Kisah Kumpulan Anak Punk yang Diamankan Satpol PP Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 27 Februari 2019

Begini Ternyata Kisah Kumpulan Anak Punk yang Diamankan Satpol PP Banjarmasin


BERITABANJARMASIN.COM - Belasan "anak punk" yang sering nongkrong dan bahkan tidur di pinggiran Siring Sudirman dan Piere Tendean diamankan Satpol PP Banjarmasin, di Halaman Balai Kota, Selasa (26/2/2019).

Adanya laporan masyarakat, yang merasa terganggu, membuat Satpol PP Banjarmasin mengambil tindakan tegas. Apalagi mereka ternyata berasal dari luar Kalsel.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang mengunjungi langsung para remaja itu, meminta para anak muda tersebut bisa dilakukan pembinaan. “Karena meresahkan masyarakat, kami ambil tindakan tegas," ujarnya.

Ibnu berharap dengan penertiban yang bersifat pembinaan tersebut, juga bisa membantu mereka dipulangkan ke daerah asal, dalam waktu tiga hari ke depan. "Agar mereka bisa berkumpul lagi bersama keluarga mereka masing-masing," harapnya.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga menjelaskan, bahwa mereka bukan warga asli Kalsel, namun berasal dari luar Kalsel.
Ia juga menegaskan jika penertiban tersebut, akan terus dilaksanakan agar bisa memberikan kenyamanan dan kemanan bagi masyarakat Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner