Banjarmasin Masuk 7 Besar Kota Paling Layak Huni | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 21 Februari 2019

Banjarmasin Masuk 7 Besar Kota Paling Layak Huni


BERITABANJARMASIN.COM - Memperingati HUT ke-46 PDAM Bandarmasih, Kamis (21/2/2019), Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina meminta perusahaan "plat merah" ini terus memberikan pelayanan terbaik untuk ratusan ribu pelanggan. Apalagi Banjarmasin masuk tujuh besar kota paling layak huni.

Ia mengatakan seluruh karyawan harus berupaya memberikan pelayanan air minum yang bersih. Air yang dihasilkan harus merupakan air yang layak dikonsumsi oleh masyarakat, sesuai visi misi sesuai standar nasional 100 persen air bersih dan zero kumuh di Banjarmasin. "Harus terus memberikan pelayanan terbaik," tegas mantan wakil rakyat di DPRD Kalsel ini.

Selain itu, ujarnya, Banjarmasin sudah masuk tujuh besar kota paling layak huni di Indonesia. Untuk itu diharapkan terus memberikan pelayanan yang tinggi, agar distribusi air bersih selalu terjaga dan diperhatikan.

Pada acara tersebut, yang digelar di kantor PDAM Bandarmasih,, dengan"Kebersamaan, Maju Bersama Pelanggan" tampak orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai tersebut bersama-sama jajaran PDAM Bandarmasih berfoto dengan mengangkat tumbler.

Maklum saja, setelah sukses sebagai kota pertama yang melarang penggunaan kantong plastik di pasar modern dan tradisional, Banjarmasin tahun ini gencar sosialisasikan Gerakan 1.000 Tumbler dan Gerakan 1.000.000 Bakul Purun. Gerakan ini untuk mengurangi jumlah sampah plastik di Banjarmasin. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner