Ajak Peduli Palestina, Syeikh dari Palestina Ini Road Show di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 27 Februari 2019

Ajak Peduli Palestina, Syeikh dari Palestina Ini Road Show di Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Seperti yang kita tahu, Palestina seperti tak kunjung usai alami krisis kemanusiaan. Zionis Israel terus gencarkan penjajahan terhadap rakyat Palestina.

Menanggapi polemik ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengajak lakukan aksi peduli Palestina dengan mendatangkan Syeikh Belal Jamil Ahmed Mahmoud yang berasal dari Palestina ke Kalimantan Selatan.

Selama keberadaannya di Bumi Sultan Suriansyah, Syeikh Belal Jamil Ahmed Mahmoud akan menggelar Road Show di berbagai masjid, pondok pesantren, bahkan siaran langsung di stasiun televisi lokal yang ada di Kalsel mulai 23 Februari 2019 yang lalu sampai dengan 6 Maret mendatang.

Kepala Cabang ACT Kalsel, Arie Setiawan menjelaskan, kehadiran Syekh dari Palestina diharapkan mampu menjadi pengingat bagi masyarakat Kalsel tentang kepedihan yang masih dirasakan Palestina hingga hari ini.

Selama roadshow nantinya juga akan dikumpulkan donasi kemanusiaan untuk Palestina. Bersama ACT Kalsel, Syekh Belal Jamil Ahmed Mahmoud masih akan berkeliling ke beberapa masjid di Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, dan Barito Kuala. Jadwal roadshow akan berlangsung hingga Rabu (6/3/2019) mendatang. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner