Wali Kota Banjarmasin Ucapkan Selamat, Tim Futsal Wartawan Desk Pemkot Terbaik Ketiga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 02 Januari 2019

Wali Kota Banjarmasin Ucapkan Selamat, Tim Futsal Wartawan Desk Pemkot Terbaik Ketiga

BERITABANJARMASIN.COM - Berhasil menjadi terbaik ketiga dalam PWI Kalsel Futsal Cup 2018, tim wartawan desk Pemkot Banjarmasin, Kalabau FC mendapat apresiasi tinggi dari Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina.



Apalagi tak mudah mendapatkan prestasi itu, karena harus berhadapan dengan tim tangguh sekelas tim Polda Kalsel dan Adaro. Piala disambut dengan bangga, usai ditampilkan oleh kapten Kalabau FC, Hamdani.


Pucuk pimpinan kota kayuh baimbay itu berterima kasih kepada kerja keras tim wartawan yang sehari-hari bertugas di lingkup Pemkot Banjarmasin. Piala tersebut menambah deretan prestasi yang diukir Kota Banjarmasin. "Semoga ini bisa menginspirasi," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Hal senada juga disampaikan Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah yang juga sangat mengapresiasi pencapaian prestasi yang dibuat para pemain Kalabau FC. Ia pun turut senang dan mengapresiasi usaha dan kerja keras para pemain pada pertandingaan PWI Futsal Cup 2018. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only