Tak Ada Kado Spesial, Ini Pesan Istri Wali Kota Banjarmasin yang Bikin Baper | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 04 Januari 2019

Tak Ada Kado Spesial, Ini Pesan Istri Wali Kota Banjarmasin yang Bikin Baper

BERITABANJARMASIN.COM - Memasuki usia ke-44 Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina mengaku masih banyak planning ke depan yang harus ia laksanakan untuk kemajuan kota yang berjuluk seribu sungai.



Pada miladnya itu, ia mendapat surprise yang dilaksanakan di halaman Balai Kota, Jumat, (4/1/2019) yang juga digelar senam bersama 2.000 ASN dilingkup Pemkot Banjarmasin serta susur sungai seputaran kota.


Hal itu merupakan bentuk perhatian dan pertanggung jawaban Ibnu untuk bisa memberikan pelayanan edukasi dan kepedulian terhadap ratusan ribu warga Banjarmasin.


"Semoga di usia saya yang ke-44 ini saya bisa mendapatkan keberkahan, kebahagiaan bersama keluarga dan bisa tetap terus bertanggung jawab terhadap amanah yang saya emban saat ini," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.



Selain itu, pucuk pimpinan Banjarmasin yang sudah menginjak tiga tahun sebagai kepala daerah ini sangat berharap selalu bisa memberikan yang terbaik apalagi dalam program yang sedang dijalankannya.


Mantan anggota DPRD provinsi dua periode itu juga sangat berterima kasih akan disetiap ucapan dan doa yang didapatnya dari kolega pemkot seperti Bank Kalsel, serta seluruh para ASN beserta jajaran Forkopimda kota banjarmasin.


Harapan dan doa yang sama juga disampaikan sang isteri yang dengan setia selalu mendukung baik suka maupun duka, hingga sekarang mendapat amanah sebagai kepala daerah yang memiliki segudang prestasi.


"Untuk kado spesial tidak ada. Saya cuma terus mendoakan bapak untuk selalu tetap sehat dan bertanggung jawab dan amanah akan kepercayaan kota Banjarmasin," tutup Wasilah. (arum/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only