Jadi PNS, Gadis Batola Ini Menangis, Kenapa Mbak? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 04 Januari 2019

Jadi PNS, Gadis Batola Ini Menangis, Kenapa Mbak?

BERITABANJARMASIN.COM - Nur Riani, wanita 23 tahun warga Handil Bakti, Barito Kuala mengucapkan syukur atas keberhasilan yang ia peroleh, lulus sebagai ASN di lingkungan Pemprov Kalsel.



Diumumkan pada Kamis (3/12/2019) siang, Riani sapaan akrabnya sempat menitikkan air mata, saat tahu dirinya dinyatakan lolos dalam penjaringan Pegawai Negeri Sipil atau PNS tahun 2019.


Pada kesempatan wawancara bersama BeritaBanjarmasin.com, Nur Riani berujar ini adalah kado awal tahun untuk kedua orangtuanya. "Alhamdullillah, ini merupakan kado awal tahun yang indah dari Allah untuk kedua orangtua saya," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (3/12/2019).


Menurutnya, ini merupakan jawaban atas doa dan usaha yang ia lakukan selama ini. "Barakallah tidak sia-sia, Allah melihat perjuangan saya," terangnya.


Alumni FKIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM) tersebut mengaku sempat pasrah kepada Allahdengan hasil yang ia peroleh. "Yang penting kan usaha dan doa, hasil serahkan kepada yang kuasa aja," tandasnya. (puji/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only