Pelamar Gelisah Menanti Pengumuman Tes CPNS Kemenag | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 15 Januari 2019

Pelamar Gelisah Menanti Pengumuman Tes CPNS Kemenag

BERITABANJARMASIN.COM - Para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mendaftar di Kementerian Agama (Kemenag) gelisah menunggu pengumuman hasil akhir yang berhasil lolos menjadi ASN.
ilustrasi: Bengkulu Ekspress
Kemenag dalam akun resminya mengungkapkan bahwa pengumumuman berkemungkinan dilakukan Senin (14/1/2019). Namun, sampai hari ini Selasa, pengumuman peserta yang lulus menjadi ASN Kemenag belum diumumkan.

Para pelamar sebagian merasa gelisah, sebab instansi lain sudah banyak yang menyampaikan pengumuman hasil akhir. Seperti yang diungkapkan Rabiatul yang melamar menjadi guru ahli pertama. "PHP sekali diundur terus, " ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Menurutnya, kegelisahannnya bukan tak beralasan. Mengingat beberapa instansi sudah diumumkan dari awal bulan dan mulai pemberkasan berkas NIP.  "Takutnya nanti waktu mepet kan susah, tidak sedikit yang diurus," ujarnya.

Berdasarkan update Facebook Badan Kepegawaian Negara per 15 Januari pukul 7.00 WIB, revisi (DS) sebanyak 542. Yang sedang mengalami verval di BKN yaitu Kemenag, BIN, Kemenpora atlet, Lebak, Kediri, Blitar dan Gowa.BSedangkan untuk yang menunggu hasil final terdapat dua instansi yaitu PUPR dan BPK. (puji/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner