Mantap! Sungai di Banjarmasin Bertambah 68 Lagi, Kok Bisa? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 21 Januari 2019

Mantap! Sungai di Banjarmasin Bertambah 68 Lagi, Kok Bisa?

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, melantik pelajar SMPN 27 menjadi Duta Kebersihan Kota Banjarmasin, Senin (21/1/2019).



Pelantikan tersebut dilakukan bersamaan dengan upacara pagi setiap Senin dilaksanakan. Di hadapan para dewan guru, pemimpin Kota Baiman ini menyatakan, seluruh siswa dan siswi sekolah yang terletak di kawasan Banjarmasin Utara itu juga merupakan generasi terbaik kota ini. “Saya bangga, karena anak-anak semua adalah generasi terbaik Banjarmasin. Semangat dan optimisme bisa terlihat jelas di wajah," ujarnya.

Mantan anggota DPRD Kalsel dua periode itu juga mengatakan jumlah sungai di kota ini hanya berjumlah 102 sungai saja.

Namun setelah dilaksanakan program menghidupkan sungai yang mati, maka terhitung sejak Januari 2019 ini, jumlah sungai yang ada sudah 170.

Disamping itu efek postif dari julukan seribu sungai yang disandang kota ini, ternyata membawa berkah tersendiri, yang semakin dikenal luas bahkan merambah ke wisatawan asing. Ibnu juga berharap seluruh siswa dan dewan guru di sekolah tersebut mendukung seluruh program pembangunan Pemkot Banjarmasin. Salah satunya memiliki kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarang. Serta mengikuti program baru dengan membawa tumbler ke sekolah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner