Komunitas Musik dan Musisi Banjarmasin Kompak Galang Dana untuk Korban Bencana | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 12 Januari 2019

Komunitas Musik dan Musisi Banjarmasin Kompak Galang Dana untuk Korban Bencana

BERITABANJARMASIN.COM - Kontribusi kemanusiaan datang dari komunitas musik dan musisi Kota Banjarmasin dalam acara musik bertema penggalangan dana sosial bencana Alam, Jumat (11/1/2019) malam.

Acara yang diadakan di Jalan Rantauan Darat, Banjarmasin Barat, kawasan Jembatan RK Ilir ini berlangsung dengan ramai dengan warga yang ikut berpartisipasi dalam acara musik dan penggalangan dana.


Rencananya acara ini akan berlangsung selama dua hari sampai dengan hari ini. Acara digelar mulai petang hingga pukul 11 malam.


Dengan acara bertema kemanusiaan ini diharapkan partisipasi dari kalangan masyarakat yang ditujukan untuk Kota Banten yang beberapa waktu lalu mengalami musibah tsunami.


Kepanitian dari acara kemanusiaan ini terdiri dari dua grup yaitu Grup Happy Enjoy dan Kanas Tamban. Terhitung dari siang sampai malam pukul 09.30 acara ini berlangsung, sekitar Rp5 juta sumbangan yang diperoleh.


Kepada BeritaBanjarmasin.com, Layla selaku panitia dengan jabatan sekretaris dalam acara tersebut mengatakan, pihaknya bekerjasama antara komunitas musik dan musisi kota Banjarmasin. "Tujuannya untuk menumbuhkan jiwa sosial kepada warga," ujarnya. (maya/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only