Ketua DPRD Banjarmasin: Anak Muda Banjarmasin Harus Pilih Kegiatan Positif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 18 Januari 2019

Ketua DPRD Banjarmasin: Anak Muda Banjarmasin Harus Pilih Kegiatan Positif

BERITABANJARMASIN.COM - Maraknya penyalahgunaan obat terlarang termasuk lem kayu kian meresahkan. Bahan yang semestinya dijadikan bahan bangunan malah digunakan sebagai bahan untuk mabuk oleh generasi muda.



Kondisi miris seperti itu, sudah sepantasnya jika para pelajar maupun pemuda pemudi bangsa bisa lebih diarahkan kepada kegiatan yang terarah.
Salah satunya ialah kegiatan Pramuka yang ada di setiap sekolah sebagai pelajaran tambahan, agar bisa memfokuskan anak untuk bisa mandiri, lebih mengenal nilai kebangsaan, dan memberikan pengarahan yang positif.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Hj Ananda. Politisi Golkar ini sangat mengharapkan para generasi bangsa bisa terbentuk karakter yang memiliki kedisiplinan dan keintegritasan yang tinggi. "Saya berharap pelajar bisa lebih mandiri dan memiliki kegiatan yang postif," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (18/1/2019).

Hal senada juga disampaikan langsung Camat Banjarmasin Tengah yang sangat mengharapkan kegiatan Pramuka tersebut bisa tetap terus dilakukan agar para pemuda dan pemudi memunyai kegiatan rutin yang positif. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner