Keren, Ada Lukisan 3D di Kelurahan Gadang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 25 Januari 2019

Keren, Ada Lukisan 3D di Kelurahan Gadang


BERITABANJARMASIN.COM - Ada yang berbeda dari sebelumnya di Jalan Piere Tendean Kelurahan Gadang RT16, Banjarmasin Tengah.

Kamis(24/1/2019) warga bersama ketua dan sekretarisnya bahu membahu membantu tim MHM Official mengerjakan cat lukis dinding tembok dan tanah dengan lukisan 3D.

Kepada BeritaBanjarmasin.com, Fery selaku warga di sana mengatakan kegiatan ini dilakukan upaya pemeliharaan lingkungan Kelurahan Gadang supaya kelihatan lebih bagus.

"Untuk gambarnya sendiri kami utamakan dengan kebudayaaan banjar seperti maskot banjarmasin Bekantan dan lukisan lainnya menyesuaikan juga," tuturnya.

Selain itu, Muhammad Ari Sekretaris RT16 menjelaskan bagian tanah ini juga nantinya akan dibuat lukisan 3D, dengan gambar yang seolah-olah benar adanya. "Juga ada pemasangan dua buah lampu lab untuk penerangan jalan di sini," tuturnya.

Ia menjelaskan selain untuk meningkatkan partisipasi warga menjelang pemilu juga untuk mengikuti perlombaan. "Untuk RT16 ini biasanya menjadi perwakilan Kelurahan Gadang untuk mengikuti perlombaan tingkat kecamatan nanti," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner