Ini Lima Pejabat Pemkot Banjarmasin yang Baru Dilantik, Kenal Gak? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 25 Januari 2019

Ini Lima Pejabat Pemkot Banjarmasin yang Baru Dilantik, Kenal Gak?


BERITABANJARMASIN.COM - Mengisi jabatan eselon II dan III yang kosong di Pemkot Banjarmasin, lima pejabat resmi dilantik oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, Jumat (25/1/2019).

Pelantikan tersebut digelar setelah dilakukan rotasi jabatan eselon II A menjadi eselon II B. Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina mengharapkan dengan adanya penetapan jabatan tersebut, bisa mengemban amanah dengan baik.

Orang nomor satu di kota seribu sungai tersebut juga menegaskan integritas para pejabat yanh baru dilantik, serta diharapkannya bisa bertanggung jawab dengan jabatan baru yang diterima. "Selamat bagi pejabat yang dilantik, semoga bertanggung jawab," katanya.

Adapun lima pejabat yang baru dilantik tersebut yaitu, Arifin Noor sebagai Kepala Dinas PUPR yang dulunya menjabat sebagai Kepala Dinas Perkim Provinsi Kalsel, Ir Doyo Pudjadi sebagai Asisten II Sekdakot sebelumnya menjabat sebagain Asisten III, Akhmad Noor Djaya Asisten III bidang Administrasi Sekdakot, Faturahim Staf Ahli bidang kerjasama yang dulunya menjabat sebagai Sekwan DPRD Banjarmasin, dan Ersya Zain menjabat sebagai Sekwan DPRD Banjarmasin, yang dulunya sebagai Kepala Dinas Sosial. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner