Ini Dia Dirut Bank Kalsel yang Baru, Pinandu Lah Pian? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 05 Januari 2019

Ini Dia Dirut Bank Kalsel yang Baru, Pinandu Lah Pian?

BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor resmi melantik Agus Syabaruddin sebagai Direktur Utama Bank Kalsel di Aula Gedung Bank Kalsel, Jumat (4/1/2019).



Pada kegiatan yang turut dihadiri Wali Kota H Ibnu Sina beserta beberapa bupati se-Kalsel berlangsung khidmat.


Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau disapa akrab paman Birin, berpesan untuk direktur utama yang baru dilantik agar bisa mengemban amanah dan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.


Paman juga berharap Bank Kalsel di bawah kepemimpinan baru bisa lebih maju dan berkembang lagi, untuk bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat seluruh kabupaten/kota se-Kalsel. "Saya berharap dengan dilantiknya pimpinan baru bisa membawa Bank Kalsel lebih berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya kepada awak media.


Orang nomor satu di Banua itu, mengatakan Bank Kalsel memiliki peran penting bagi pertumbuhan perekonomian daerah, serta bisa terus berbenah, beradaptasi, dan berinovasi seiring kemajuan teknologi.


Ia juga menambahkan untuk pemimpin baru beserta jajaran direksi dan karyawan Bank Kalsel, bisa bekerja dengan memiliki integritas, loyalitas serta profesional dalam kemajuan bank daerah itu. (arum/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only