Harga Elpiji di Eceran Naik, Operasi Pasar Digelar di Banjarmasin Tengah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 24 Januari 2019

Harga Elpiji di Eceran Naik, Operasi Pasar Digelar di Banjarmasin Tengah

Harga Elpiji naik di eceran/foto: maya

BERITABANJARMASIN.COM - Agen LPG PT  Indowax Sumberbatuah, Kamis (24/1/2019) menggelar operasi pasar LPG 3 KG bersubsidi yang diperuntukkan kepada masyarakat Kelurahan Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah.

Tidak hanya dari masyarakat Kertak Baru yang ikut dalam operasi murah ini. Juga digandrungi warga lain, contonya Ibu Mahyu warga Teluk Dalam yang juga ikut mengantre. "Iya ikut mengantre juga, kalau ada masih sisanya bisa untuk warga lain dari kelurahan ini," ujarnya.

Menurut Hasanul, operasi pasar ini digelar  untuk memenuhi keinginan masyarakat yang saat ini merasa kesulitan untuk mendapatkan harga elpiji murah. Ia menuturkan harga elpiji yang biasanya berkisar antara Rp17.500-20.000 sekarang harga melambung sekitar Rp30.000 di pasaran.

Dengan agen sendiri memberi harga elpiji Rp 17.500 per tabungnya. Diharapkan dengan adanya operasi pasar LPG 3 KG ini dapat mengurangi dan bisa  menekan harga di pasaran supaya bisa stabil lagi ujar Lurah Kertak Baru Ilir ini.

Masih menurutnya, LPG yang datang biasanya sekitar 560 tetapi hari ini hanya ada 280 LPG yang ada. "Ini kebijakan dari agen sendiri," sahutnya.
"Di Kelurahan Kertak Baru Ilir tahun ini baru pertama menggelar operasi pasar ini, ya semoga ini bisa terus dilanjutkan, jadi bisa menekan harga di pasaran stabil," tutupnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner