Fithra Jaya: 700 Peserta Mendaftar Garbi Night Bersama Fahri Hamzah di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 23 Januari 2019

Fithra Jaya: 700 Peserta Mendaftar Garbi Night Bersama Fahri Hamzah di Banjarmasin

FAHRI HAMZAH - Bakal hadir di Banjarmasin (dok.twitter)

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah menggelar deklarasikan beberapa waktu lalu, kini Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Kalimantan
Selatan akan mendatangkan Fahri Hamzah. Penggagas Garbi sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Ahad (27/1/2019) nanti.

Fahri Hamzah yang terkenal vokal di gedung parlemen tersebut akan memaparkan ide-ide tentang Arah Baru Indonesia di Kalsel. Dengan tema“Garbi Night”, kegiatan ini akan dilaksanakan di G’ Sign Hotel Banjarmasin.

Wahyudi, Ketua Garbi Kalsel menerangkan, kegiatan ini diadakan untuk memasifkan ide-ide Garbi pada masyarakat Banua. “Dengan menghadirkan Fahri Hamzah sebagai salah satu penggagas Garbi, tentu ide besar tentang Indonesia sebagai kekuatan besar kelima dunia akan dipaparkan lebih dalam,” terang mantan Sekretaris PKS Kalsel ini, dalam siaran berita yang diterima BeritaBanjarmasin.com, Rabu (23/1/2019).

Wahyudi menambahkan, akan ada dialog terbuka dengan masyarakat tentang ide arah baru Indonesia tersebut. “Kita juga perlu input dari masyarakat, karena ide Arah Baru
Indonesia ini bukan hanya milik Garbi tapi juga masyarakat Indonesia itu sendiri,” paparnya.

Terpisah, Ketua panitia Garbi Night, Fithra Jaya mengatakan peserta yang terdaftar melebihi target. “Sejauh ini sudah ada 700 orang lebih yang mendaftar dari berbagai daerah di Kalsel, di luar ekspektasi kami," kata Fithra.

Di lain pihak, Ketua Garbi Banjarbaru Junaidi, menjelaskan akan mengirim peserta dalam kegiatan ini. “Sekitar 200 orang akan kita mobilisasi dari Banjarbaru," terang dia.

Selain itu Garbi Kalsel juga membuka pendaftaran peserta secara daring melalui
bit.ly/GARBInightKALSEL. Dengan mengisi form pendaftaran daring tersebut akan otomatis menjadi peserta Garbi Night nantinya. (rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner