BREAKING NEWS: Trafo Listrik Dekat Rumdin Wali Kota Banjarmasin Roboh | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 05 Januari 2019

BREAKING NEWS: Trafo Listrik Dekat Rumdin Wali Kota Banjarmasin Roboh

BERITABANJARMASIN.COM - Trafo (transformator) listrik beserta tiangnya dikabarkan roboh, di kawasan Jalan Darma Praja, dekat rumah dinas (rumdin) Wali Kota Banjarmasin, Sabtu (5/1/2019) siang.

Trafo dengan panjang sekitar enam meter itu tampak melintang di tengah jalan. Otomatis, para pengguna jalan yang melintas harus mencari alternatif jalan lain.


Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, petugas sudah berdatangan untuk melakukan tindakan atas robohnya trafo listrik ini. Salah satu warga Banjarmasin, Ridha sempat khawatir, robohnya trafo ini bakal berdampak pada padamnya listrik dalam waktu lama. "Wah pacangan lawas pajah ni," katanya.


Kabar robohnya trafo ini juga mulai beredar di linimassa. Sebagian mengirimkan foto lewat Whatsapp, dan ada pula yang mengunggah video singkat di Instagram. Sampai berita ini ditulis, belum diketahui penyebab pasti kejadian ini. (sip/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only