Warga Banjarmasin Sedih, Guru Zuhdi "Istirahat" Ceramah Sementara Waktu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 28 Desember 2018

Warga Banjarmasin Sedih, Guru Zuhdi "Istirahat" Ceramah Sementara Waktu

BERITABANJARMASIN.COM - Sebagian warga Kalsel khususnya Banjarmasin cukup sedih. Sebab, KH Ahmad Zuhdianoor atau akrab disapa Guru Zuhdi akan berisitirahat mengisi pengajian dan ceramah untuk sementara waktu sampai batas yang belum ditentukan.


ilustrasi: @majlis_banjarmasin


Selama itu juga warga Banjarmasin tidak akan mendengar ceramah yang dikenal khas dari dai kondang Banua tersebut di beberapa pengajian dan majelis yang biasa beliau isi, seperti Masjid Sabilal Muhtadin, Masjid Jami, dan lain-lain.


Pemberitahuan ini disampaikan langsung oleh Guru Zuhdi ketika mengisi pengajian di Mesjid Sabilal Muhtadin, Kamis (27/12/2018) lalu yang menuturkan bahwa ini adalah pengajian terakhir sebelum beliau istirahat sejenak dari rutinitas beliau mengisi ceramah.


Pengajian Guru Zuhdi tak jarang dibanjiri oleh jemaah dari penjuru Banjarmasin bahkan Kalsel. Namun beberapa waktu ke depan para jemaah dipastikan bakal rindu akan ceramah beliau.


Kesedihan akan pemberitahuan ini dirasakan warga Banjarmasin seperti yang diungkap Hartini, ASN ini menuturkan sedih bahwa Guru Zuhdi bakal vakum sementara perihal istirahat. "Sedih sih ya beliau bakal absen di beberapa pengajian yang biasa beliau isi," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (28/12/2018).


Dikatakannya, mungkin Guru Zuhdi yang terkenal dengan seabrek jadwal pengajian dan majelis mungkin saja kelelahan dan ingin berisirahat sejenak. Guru salah satu sekolah di Banjarmasin ini berharap majelis akan tetap ramai meskipun Guru Zuhdi absen.  "Mudah-mudajan mesjid tetap ramai seperti biasa, kita harus hargai keputusan Guru Zuhdi yang mungkin kelelahan," tutupnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only