Wakil Wali Kota Banjarmasin Imbau Pemuda Zaman Now Banjarmasin Tak Terjerumus Pergaulan Bebas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 Desember 2018

Wakil Wali Kota Banjarmasin Imbau Pemuda Zaman Now Banjarmasin Tak Terjerumus Pergaulan Bebas

BERITABANJARMASIN.COM - Demi mendapatkan generasi muda berkualitas, BKKBN gelar sosialisasi pembangunan keluarga melalui penguatan program generasi berencana di Aula Pasadena, Banjarmasin Utara, Kamis (13/12/2018).



Kegiatan yang dibuka langsung Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah, sangat mengharapkan Banjarmasin bisa melahirkan generasi muda berkualitas dan membina anak muda zaman now tetap terarah dan tidak menyimpang ke pergaulan bebas.


Karena telah banyak upaya Banjarmasin melalui beberapa program mulai dari pembangunan fisik kota, menata kota agar berkurang dari kekumuhan serta memberikan pembinaan terhadap anak jalanan dan para tunawisma.


"Ini merupakan salah satu upaya pemkot dan Pemprov kalsel dalam memberikan arahan yang positif bagi para generasi milenial zaman now," tuturnya kepada awak media.


Sementara itu di tempat yang sama Anggota Komisi IX DPR RI, Sumaryati Aryo menyampaikan, agar para pemuda Banjarmasin  menghindari pergaulan bebas. "Peran orangtua juga sangat besar pada anak mereka khususnya di usia produktif," tegasnya. (arum/sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner