Ini Kata Camat Banjarmasin Utara Soal Penyalahgunaan Lem Kayu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 Desember 2018

Ini Kata Camat Banjarmasin Utara Soal Penyalahgunaan Lem Kayu

BERITABANJARMASIN.COM - Maraknya penyalahgunaan lem kayu untuk mabuk menjadi kekhawatiran tersendiri untuk Pemkot Banjarmasin. Apalagi ini merambah ke anak di bawah umur, yang merupakan generasi penerus bangsa.



Hal tersebut disampaikan langsung Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah, bahwa kasus ini sudah sangat meluas. Untuk itu pemkot bersama BNN terus berupaya memberantas penyebarannya, dengan terus memberikan pembinaan bagi anak yang kedapatan menyalahgunakannya. "Kami terus berupaya memberantas dengan memberikan pembinaan," ujarnya kepada awak media, Kamis, (13/12/2018).


Hal senada juga disampaikan Camat Banjarmasin Utara, Apiluddin Noor berharap agar upaya yang dilakukan pemkot selama ini bisa mengurangi penyalahgunaan lem kayu, khususnya bagi anak di bawah umur.


Ia juga mengimbau agar para orangtua lebih mengawasi dan memperhatikan lagi lingkungan dan pergaulan anaknya untuk tidak sampai terjerumus pada barang barang haram tersebut. "Semoga semuanya bisa teratasi, karena kami telah berusaha semaksimal mungkin," tutupnya. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner