Peduli Rakyat, Kodim 1007 Banjarmasin Gelar Baksos | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 16 Desember 2018

Peduli Rakyat, Kodim 1007 Banjarmasin Gelar Baksos

BERITABANJARMASIN.COM - Jajaran Kodim 1007/Banjarmasin menggelar bakti sosial berupa khitan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu di Lapangan Murjani Banjarbaru, Sabtu (15/12/2018).



Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati 73 tahun Hari Juang Kartika yang dirayakan serentak seluruh jajaran TNI AD pada 15 Desember 2018. Sebanyak 250 warga mengikuti pengobatan gratis, sedangkan 35 lainnya mengikuti sunat massal.


“Kegiatan bakti sosial yang dila­kukan Kodim 1007/Banjarmasin ini merupakan upaya untuk me­ri­ngankan beban masyarakat yang kurang mampu, se­hingga diharapkan keberadaan TNI di tengah-tengah masyarakat sekitar benar-benar bisa bermanfaat,” ujar Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Teguh Wiratama kepada BeritaBanjarmasin.com.


Letkol Inf Teguh Wiratama juga menjelaskan, kebersamaan antara TNI dengan rakyat harus terus terjaga dan terpelihara dalam keharmonisan kehidupan bermasyarakat.


“Saya minta pada warga, agar momen bakti sosial ini dimanfaatkan untuk lebih mengenal prajurit TNI serta untuk bersilaturahmi antar sesama, sehingga tercipta suasana keakraban, kekeluargaan dan memupuk rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tegasnya. (edoz/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner