Paslon Adu Visi-Misi, Mahasiswa ULM Siap-siap Pilih Calon Ketua BEM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 Desember 2018

Paslon Adu Visi-Misi, Mahasiswa ULM Siap-siap Pilih Calon Ketua BEM

BERITABANJARMASIN.COM - Bukan hanya suhu politik jelang Pilpres 2019 yang memanas. Hawa politik mahasiswa di Universitas Lambung Mangkurat pun kian menghangat. Bulan ini mahasiswa ULM akan mengikuti Pemilu Mahasiswa untuk memilih calon Ketua BEM ULM 2019.


foto: ist/kpum_ulm


Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, KPUM ULM sudah menggelar dua kali debat kandidat Ketua BEM ULM. Tiga pasangan calon (paslon) menyampaikan visi misi, jika diamanahi menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM 2019.


Debat kandidat pertama dilaksanakan 10 Agustus 2018 lalu di kampus ULM Kota Banjarbaru. Lalu kemarin (12/12/2018), KPUM ULM kembali menggelar debat kandidat calon Ketua BEM ULM di kampus Banjarmasin.


Sebagai informasi, seperti diberitakan sebelumnya, manuver kampanye ketiga pasangan calon terlihat dengan sudah terpasangnya baliho besar di kampus ULM. Uniknya, tagline masing-masing paslon cukup unik. Mulai dari berVaedah hingga TujuanTajam.


Spanduk ketiga paslon tersebut berisi profil, visi, dan misi. Seperti spanduk yang ditunjukan pasangan nomor urut 1 Taufik Hidayat dan Ahmad Jamaluddin dengan tagline '1 Tujuan 1 Tajam', penampilan berbeda dari yang lain dikenakan pasangan urut 1 tersebut dengan menggunakan peci dan sasirangan di bahu.


Tagline menarik juga ditunjukkan Paslon nomor urut 2 , pasangan Harsono dan Ryan, yaitu 'Bervaedah' merupakan akronim dari Berintegritas, Inovasi dan Amanah. (sip/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner