Mayoritas Pedagang Setuju Relokasi Peremajaan Pasar Sudimampir-Ujung Murung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 19 Desember 2018

Mayoritas Pedagang Setuju Relokasi Peremajaan Pasar Sudimampir-Ujung Murung

BERITABANJARMASIN.COM - Sejumlah pedagang Pasar Ujung Murung dan Sudimampir menyetujui renovasi dengan beberapa syarat, setelah sosialisasi oleh Pemkot Banjarmasin ke pedagang terdampak renovasi.


RELOKASI - Wakil Wali Kota Banjarmasin beri penjelasan.


Hal itu disampaikan langsung pedagang Pasar Ujung Murung yang juga memiliki toko di Pasar Sudimampir, H Aswad. Ia mengaku tidak keberatan sama sekali terhadap peremajaan pasar.


Syaratnya, tempat relokasi tidak terlalu jauh dari tempat sebelumnya, yakni di kawasan Mitra Plaza. "Kami setuju renovasi, kami hanya ingin wilayah relokasi tidak jauh dari tempat sebelumnya, itu saja yang kami inginkan," ujarnya kepada awak media di Balaikota Banjarmasin, Selasa (18/12/2018).


Sementara itu, menanggapi sejumlah permintaan  para pedagang, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermanyah, menyampaikan akan mempertimbangkan dan segera dilakukan tahap negosiasi antara pemkot dengan para pedagang Sudimampir dan Ujung murung. "Semua permintaan saya tampung dan akan dibicarakan bersama tim peremajaan pasar. Pendataan dan relokasi pasar," tegas dia. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner