Ketua BEM ULM Terpilih Bakal Dilantik Januari 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 27 Desember 2018

Ketua BEM ULM Terpilih Bakal Dilantik Januari 2019

BERITABANJARMASIN.COM - Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BEM ULM terpilih periode 2019 diperkirakan bakal dilakukan Januari 2019 mendatang. Ini disampaikan langsung oleh Ketua KPUM ULM Wedrin Julianda kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com, Kamis (27/12/2018).


foto: ulm.ac.id


Wedrin berujar belum ada jadwal pasti untuk pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BEM yang baru. "Kita belum tau, dan belum bisa memastikan karena masih menunggu jadwal sipur ULM," ujarnya.


Untuk itu, dipastikan pelantikan tidak akan dilakukan di 2018 ini, mengingat waktu yang mepet mendekati akhir tahun. "Diperkirakan bakal kita lakukan pelantikan sekitar Januari 2019, untuk tanggal belum bisa dipastikan," tambahnya.


Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua BEM periode 2019 yang dimenangkan oleh pasangan nomor urut 1 Taufik Hidayat dan Ahmad Jamaluddin atau yang disingkat dengan 'TAJAM' berhasil keluar sebagai pemenang dalam Pemilihan Umum Mahasiswa ULM dengan
Jumlah total suara sebanyak 3.298.
Setelah mengalahkan dua pesaingnya. (puji/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only