Kapolres Turunkan 700 Personel Gabungan Amankan Tahun Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 28 Desember 2018

Kapolres Turunkan 700 Personel Gabungan Amankan Tahun Baru

BERITABANJARMASIN.COM - Guna meningkatkan keamanan kota menjelang tahun baru yang sudah hitungan hari, Polresta Banjarmasin menurunkan 700 personel gabungan, dari Polda dan Dandim.



Hal itu disampaikan langsung Kapoltesta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, bahwa dirinya telah mempersiapkan timnya untuk agar tercipta suasana aman dan kondusif.


Ia juga menambahkan dengan adanya pengerahan keamanan seperti itu bisa membuat kenyamanan bagi masyarakat yang ingin merayakan tahun baru bersama keluarga mereka. "Kami sudah sangat mempersiapkan menjelang tahun baru, karena kami tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (28/12/2018).


Tak hanya mendirikan pos keamanan di beberapa titik, juga turut turun langsung ke lapangan agar lebih memastikan suasana aman dan nyaman agar masyarakat Banjarmasin tidak merasa was-was lagi. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only