Jamaluddin Lega, Bisa Lanjut SKB CPNS 2018 di Hulu Sungai Tengah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 01 Desember 2018

Jamaluddin Lega, Bisa Lanjut SKB CPNS 2018 di Hulu Sungai Tengah

BARABAI, BBCOM - Jamaluddin R merasa lega setelah mengetahui dirinya dinyatakan lulus dan berlanjut ke SKB dalam penerimaan CPNS 2018 di Pemkab Hulu Sungai Tengah (HST), tadi malam (31/11/2018).


ilustrasi: bengkuluekspress


"Alhamdulillah sangat bersyukur sekali, meski tak lulus passing grade kemarin. Tapi akhirnya saya bisa ikut SKB," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (1/12/2018) melalui pesan Whatsapp.


Melalui proses yang panjang oleh BKN untuk menyeleksi peserta CPNS 2018 kini telah sampai pada verifikasi level pertama dari tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).


Sebagai informasi, bukan main-main BKN melakukan empat tahap (level) verifikasi dan validasi pada semua pelamar agar tidak terjadi kesalahan dalam memilih peserta yang dinyatakan lolos SKD dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2018.


Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com  di media sosial Facebook resmi BKN, hingga Jumat (30/11/2018) pukul 08.00 WIB terdapat 203 instansi yang telah melewati verval 1. Dimana verval 1 merupakan tahap akhir dalam proses verifikasi.


Instansi yang sudah selesai verifikasi pada verval 1 ini telah disetujui oleh Kepala BKN yang kemudian akan diserahkan ke instansi terkait dan tinggal menunggu pengumuman instansi masing-masing pelamar. Sedangkan untuk beberapa instansi yang masih dalam proses verval verifikasi diharapkan masih menunggu dengan sabar. (puji/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini