Ini Doa Ustadz Abdul Somad untuk Pemuda Banjarmasin yang Masih Pacaran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 04 Desember 2018

Ini Doa Ustadz Abdul Somad untuk Pemuda Banjarmasin yang Masih Pacaran

BERITABANJARMASIN.COM - Selain menceritakan para ulama terkenal dari Kalsel, sejak tahun 1710, ustadz Abdul Somad (UAS) juga menyentil para pemuda Banjarmasin yang masih pacaran, Senin (3/12/2018) malam.


foto: is


Di depan puluhan ribu jemaah yang memadati kawasan Masjid Sabilal Muhtadin, UAS mendoakan pemuda Banjarmasin agar selamat dari bahaya pacaran. "Insya Allah anak muda Banjarmasin selamat dari pacaran. Hijrah itu harus total. Kalian fokus saja dulu. Alhamdulillah yang menyambut saya tadi banyak anak mudanya," ujar UAS.


UAS juga merasa kagum dengan prestasi para pemuda di Banjarmasin. Ia menyebut Muhammad Rizqon, pemuda Banjarmasin yang juara nasional dan juara ketiga MTQ Internasional di Turki. Dalam kesempatan itu Rizqon menjadi pembaca Al Qur'an dalam pembukaan tabligh akbar.


Sebelumnya, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor memberikan sambutan sambil berpantun menyambut kedatangan ustadz Abdul Somad di Bumi Sultan Suriansyah. Meski sempat diguyur hujan, jemaah tetap antusias mengikuti tabligh akbar. Selain itu juga diadakan penggalangan dana untuk asrama rumah tahfidz di Kalsel. (sip/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini