Hendra: PKS Banjarmasin Bakal Rutinkan Sarapan Gratis Bersama Warga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 14 Desember 2018

Hendra: PKS Banjarmasin Bakal Rutinkan Sarapan Gratis Bersama Warga

BERITABANJARMASIN.COM - Mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Banjarmasin, Hendra bersama jajarannya menggelar sarapan bersama warga yang melintas di depan kantor berlambang bulan sabit kembar ini, di Jalan S Parman, Jumat (14/12/2018).


SARAPAN - Warga sarapan bareng PKS Banjarmasin.


Kegiatan yang kali pertama dilaksanakan itu menarik simpati warga yang lalu lalang melintas. Menurut Hendra kegiatan tersebut akan dijadikan agenda rutin PKS Banjarmasin tiap Jumat untuk berbagi, dengan makan duduk bersama warga.


Ia menambahkan, ini juga sebagai dukungan terhadap Perwali Banjarmasin Nomor 18/2016 tentang pengurangan sampah plastik. "Kami menggunakan piring non plastik, otomatis tidak membuang sampah plastik bekas sarapan," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Hal tersebut ditanggapi antusias salah satu warga, Dahriansyah, yang kesehariannya bekerja sebagai pengangkut sampah. Menurutnya kegiatan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang belum sempat sarapan atau bahkan belum ada rezeki untuk membeli makanan. "Senang, karena bisa kenyang ngisi perut, habis kerja dari subuh tadi," ungkap Dahriansyah. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner