Hahay, Kini Anak Pian Bisa Jadi Ahli Warna Pro, Cobain Haja Dulu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 30 Desember 2018

Hahay, Kini Anak Pian Bisa Jadi Ahli Warna Pro, Cobain Haja Dulu

BERITABANJARMASIN.COM - Mengasah kreativitas dan potensi anak bisa dilakukan dengan hal yang mudah dan tak bikin kantong kosong. Seperti tampak di Taman Van der Vijl, kawasan Murjani Space, Kota Banjarbaru.


MURAH - Anak bisa mewarna bebas.


Anak-anak tampak riang gembira mengayunkan kuas ke kanvas yang terbuat dari styroafoam (gabus) berukuran sekitar 50x30 sentimeter. Guratan warna dari cat sejenis cat air juga menambah meriah karya anak-anak tersebut. Sebenarnya ada apa sih? He-he-he. Penasaran ya? Sabar ya sobat pembaca BeritaBanjarmasin.com.


Beberapa waktu lalu, tim BeritaBanjarmasin.com bertandang ke Kota Banjarbaru. Nah di taman ini dulunya rata-rata didominasi area bermain odong-odong, kereta listrik, dan becak mini. Namun sekarang, juga hadir area mewarna untuk anak. Bahkan seperti melukis dengan cat.


Penyedia jasa mewarna ini menyediakan peralatan lumayan lengkap. Mulai dari cat, kuas, kanvas, kanvas stand, hingga pola warna beragam bentuk. Ada bentuk Masha and Bear, dan beberapa karakter kartun kesukaan anak-anak.


Anak-anak bisa sesuka hati mewarna di atas kanvas yang disediakan. Menuangkan ekspresi sekaligus emosi ke dalam karyanya sendiri. Entahlah, ada yang bagus, rapi dan cantik. Namun ada pula yang pewarnaannya melesat-lesat seperti lukisan abstrak. Yang jelas: anak-anak happy.


Saat wartawan BeritaBanjarmasin.com mendekati salah satu anak untuk mengambil foto, eh si anak malah terlihat grogi. Maklum lah, namanya juga anak-anak, atau mungkin pula dia takut. Kalau-kalau karyanya jadi viral di dunia kalau diupload. He-he-he.


Bagi anda yang berdomisili di Banjarmasin, ada kabar gembira nih. Ternyata di kawasan Pandang Tower, Siring Piere Tendean Banjarmasin juga mulai ada jasa penyedia alat lukis untuk anak-anak. Anda bisa mencoba membawa anak-anak untuk mengerahkan kreativitas. Tapi, ya harap bayarnya juga jangan terlalu kreatif alias sedikit. Bayarlah sesuai tarif, kalau bisa lebih, ya lebih bagus kan. Happy weekend ya. Selamat mencoba. (sip/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only