Generasi Milenial Banjarmasin Harus Tau Semangat 45 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 23 Desember 2018

Generasi Milenial Banjarmasin Harus Tau Semangat 45

BERITABANJARMASIN.COM - Musyawarah Cabang Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan (BPPK) Kota Banjarmasin, sukses digelar di Aula Kayuh Baimbay, Sabtu (22/12/2018).



Kegiatan dibuka langsung Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina bertujuan untuk merumuskan hal-hal yang dapat memperkokoh nilai nilai bangsa dan nasionalisme.


Menurut H Ibnu Sina, Bangsa Indonesia sangat bersyukur memiliki masyarakat yang sampai saat ini masih memelihara nilai-nilai kejuangan dan semangat 45, karena keberadaan organisasi tersebut sangat penting untuk menjadi pilar pada suatu bangsa.


Rasa nasionalisme atau rasa cinta Indonesia itu harus selalu ditanamkan dalam berbagai bidang baik, dan dalam kehidupan sehari-hari, ataupun  dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menjalankan nilai-nilai kejuangan itu. "Jalan yang ditempuh adalah lewat keadilan dan kemakmuran," jelasnya.


Pada kegiatan yang turut dihadiri Kepala Badan Kesbangpolimas Kota Banjarmasin dan para Camat se-Kota Banjarmasin itu, diharapkan tidak ada batasan untuk memperkuat nilai sebuah negara, dalam mempertahankan identitas dan ideologi sebuah bangsa. "Spirit 45 ini tetap relevan untuk kita bangun terus dan kita sosialisasikan, terutama untuk generasi muda, generasi milenial hari ini," tutupnya. (humpro bjm/arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner