Dedikasi Lurah Alalak Utara Ini Patut Diacungi Jempol | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 10 Desember 2018

Dedikasi Lurah Alalak Utara Ini Patut Diacungi Jempol

BERITABANJARMASIN.COM - Usia tidak membuat Firman Wijaya patah semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN Lurah Alalak Utara, Banjarmasin Utara.


Setelah 30 tahun mengabdikan dirinya sebagai ASN dan dua tahun setengah sebagai Lurah Simpang Sungai Bilu yang kemudian sudah dua tahun setengah sebagai Lurah Alalak Utara.


Menurutnya, pekerjaan yang dijalankan sekarang harus memberikan dedikasi tinggi terhadap memberikan pelayanan pengarahan terhadap warganya. Salah satunya ia rela menunggu mulai pagi hingga selesai dalam pembayaran ganti rugi pembebasan lahan Jembatan Alalak, agar bisa terciptanya kedamaian dalam penyelesaian tersebut.


"Saya di sini mulai pagi hingga warga selesai menyelesaikan pembayaran pembebasan lahan karena ini tanggung jawab saya," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Ia juga berharap dengan adanya bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga maka akan membantu ikut serta dalam pembangunan infrastruktur pembangunan fisik kota seribu sungai agar terlihat lebih cantik. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner