Tembus 24 Ribu Kiriman, Hashtag Banjarmasinbaiman Kian Sering Digunakan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 15 November 2018

Tembus 24 Ribu Kiriman, Hashtag Banjarmasinbaiman Kian Sering Digunakan

BANJARMASIN, BBCOM - Penggunaan hashtag (#) atau tagar dalam linimassa Instagram sudah menjadi bagian keseharian warganet di Banjarmasin. Menariknya, penggunaan tagar #banjarmasinbaiman sudah menembus 24.000 kiriman lebih hingga Kamis (15/11/2018).



Banjarmasin Baiman sendiri adalah visi dari Pemkot Banjarmasin di bawah kepemimpinan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan wakilnya Hermansyah. Banjarmasin Baiman sendiri banyak dkaitkan dengan sisi religius warga Banjarmasin. Namun sebenarnya, Banjarmasin Baiman adalah singkatan dari Banjarmasin Barasih wan Nyaman.


Menurut pantauan tim redaksi BeritaBanjarmasin.com penggunaan hashtag BanjarmasinBaiman ini kebanyakan berisi foto-foto mengenai wisata, kuliner dan pembangunan di Kota Banjarmasin. Apalagi saat ini sudah lumayan banyak spot nongkrong yang instagramable di kota seribu sungai.


Berdasarkan data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pada tahun 2017 lalu saja, pengguna internet di Indonesia mencapai 143 juta jiwa. Kalimantan menjadi terbesar ketiga pengguna internet di nusantara.


Sekadar informasi, hashtag sendiri dikutip dari wikipedia adalah dari kata tag dan pag. Tanda tagar adalah tanda pagar (#) yang diletakkan di awal kata atau frasa yang diketikkan pada jejaring sosial. Ini adalah bentuk metadata. (sip/sip)  

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini