Polda Kalsel Resmi Miliki Wakapolda Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 09 November 2018

Polda Kalsel Resmi Miliki Wakapolda Baru

BANJARMASIN, BBCOM - Polda Kalsel resmi memiliki Wakapolda baru, Brigjen Pol Aneka Pristafuddin. Pelantikan dilakukan di Aula Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Jumat (9/11/2018).



Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani dan diikuti seluruh pejabat utama Polda Kalsel dan Kapolres jajaran Polda Kalsel. Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan sangat berterima kasih kepada Brigjen Pol Nasri atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga Kamtibmas di Kalsel. "Saya ucapkan terima kasih kepada Brigjen Pol Nasri yang telah bertugas dengan baik selama di Polda Kalsel," jelas Kapolda.


Yazid Fanani juga tak lupa memberikan ucapan doa dan selamat kepada Brigjen Pol Nasri dalam jabatan barunya sebagai Direktur Samapta Korsabhara Baharkam Polri. "Banyak tugas yang dilaksanakan Pak Nasri, mudahan berkah jabatan barunya yang menjabat jabatan bintang dua," tambahnya yang disambut senyum bahagia Brigjen Pol Nasri.


Selain itu, Irjen Pol Yazid Fanani juga memberikan ucapan selamat datang terhadap Brigjen Pol Aneka Pristafuddin yang telah menjabat sebagai Wakapolda Kalsel yang baru. "Selamat datang di tanah Banua, kami berharap banyak untuk bantuannya karena saya Kapolda lebih banyak keluar ke masyarakat," harapnya.


Sebelumnya, tepatnya Senin, 5 November 2018, Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani,  memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) dua Pejabat Utama Polda dan satu Kapolres dilingkungan Polda Kalsel. Yakni Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Kalsel, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalsel, dan Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU). (edoz/sip)  

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only