PERADI Martapura-Banjarbaru Dilantik, Siap Bantu Pencari Keadilan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 26 November 2018

PERADI Martapura-Banjarbaru Dilantik, Siap Bantu Pencari Keadilan

BANJARBARU, BBCOM - Masyarakat Martapura dan Banjarbaru akan semakin mudah memeroleh bantuan hukum. Para advokat dari DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Martapura - Banjarbaru siap membantu pencari keadilan.



Pengurus DPC PERADI Martapura-Banjarbaru dilantik oleh Wakil Ketua Umum PERADI Pusat R Dwiyanto Prihartono, di Hotel Q Dafam, Senin (26/11/18). 


DPC PERADI Martapura-Banjarbaru akan menyiapkan program khusus untuk memudahkan masyarakat memperoleh bantuan hukum dari advokat. "Kita akan melakukan praktek dan menyiapkan program untuk bisa memenuhi kebutuhan masyarakat pencari keadilan yang ada di wilayah hukum Martapura - Banjarbaru," ujar Syahruzzaman, Ketua DPC PERADI Martapura-Banjarbaru yang dilantik.


Syahruzzaman menerangkan jumlah advokat yang ada di Martapura-Banjarbaru kurang lebih enam puluh orang dan secara kebutuhan di masyarakat masih perlu penambahan. Pemisahan DPC PERADI Martapura-Banjarbaru dari DPC PERADI Banjarmasin ini untuk memudahkan dalam administrasi dan koordinasi sesama advokat yang ada di Martapura-Banjarbaru.


Di samping itu agenda pelantikan ini dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Kehormatan PERADI Martapura-Banjarbaru oleh Said Damanik, Sekretaris Dewan Kehormatan Pusat PERADI. (nirya/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini