Pelindo III Diminta Berkontribusi Bangun Tempat Bermain Ramah Anak di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 16 November 2018

Pelindo III Diminta Berkontribusi Bangun Tempat Bermain Ramah Anak di Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Pemkot Banjarmasin
melalui Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, berharap PT Pelindo III bisa ikut berkontribusi terhadap pembangunan infrastruktur, Kamis (15/11/2018).



Pada kesempatan itu juga Herman menegaskan Pemkot Banjarmasin tidak menghalangi para pengusaha berinvestasi di kota berjuluk seribu sungai. Namun, diharapkan PT Pelindo ikut memikirkan perkembangan daerah tempatnya berinvestasi. “Tolong kepada pengusaha untuk ikut memikirkan bagaimana supaya ada kontribusi,” ujarnya.


Menurutnya, salah satu kontribusi yang saat ini bisa dilakukan PT Pelindo untuk Kota Banjarmasin, dengan ikut membangun Taman Bermain Ramah Anak di lahan milik perusahaan tersebut. “PT Pelindo masih memiliki tanah kosong, maka dari itu saya harap bisa membangun tempat bermain ramah anak, agar ada kontribusinya untuk Kota Banjarmasin. Serta dirasakan langsung masyarakat,”ucapnya.


Dari informasi terhimpun, rapat tersebut bertujuan untuk membahas Draft Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Pelindo III. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Plt Asisten II Bidang Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Banjarmasin Doyo Pudjadi, Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Banjarmasin Slamet Begjo, Kabag Pemerintahan Setda Kota Banjarmasin Iwan Ristianto, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Banjarmasin Yusna Irawan, dan Perwakilan PT Pelindo III Achmad Sholeh. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner