Operasi Gabungan Polsek Bansel dan Dishub Kota Banjarmasin Dapat 8 Pelanggar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 06 November 2018

Operasi Gabungan Polsek Bansel dan Dishub Kota Banjarmasin Dapat 8 Pelanggar

BANJARMASIN, BBCOM - Polsek Banjarmasin Selatan menggelar operasi gabungan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Banjarmasin di Jalan Lingkar Selatan (Gubernur Subarjo) bersama anggota Dishub Kota Banjarmasin, Senin (5/11/2018) siang.


foto ilustrasi: tigapilarnews


Banit I Lantas Polsekta Banjarmasin Selatan Brigadir Fitriandi Harianto mengatakan, dalam operasi tersebut pihaknya berhasil menjaring sebanyak delapan pelanggar.


“Operasi gabungan ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran lalu lintas, dan ini akan terus dilakukan hingga 14 November 2018,” jelas Brigadir Fitriandi Harianto mewakili Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamuddin Bustari kepada BeritaBanjarmasin.com.


Brigadir Fitriandi Harianto juga menambahkan, operasi gabungan sadar keselamatan dan ketertiban lalu lintas ini melibatkan Unit Lantas Polsek Bansel dan Dishub kota Banjarmasin.


“Sebagaimana dalam bulan November 2018 kan ini dilaksanakan Operasi Zebra Intan yang bertujuan untuk menekan pelanggaran berlalu lintas, supaya terciptanya situasi pengguna jalan tertib, sopan, dan nyaman. Agar para pengguna jalan lain juga merasakan kenyamanan dalam berkendara,” ungkapnya.


Dalam operasi tersebut, petugas gabungan itu menyasar pengemudi atau penumpang mobil yang tidak menggunakan sabuk pengaman. Pengendara roda empat dan dua yang dalam keadaan mabuk alkohol serta mobil box terbuka yang memuat penumpang. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only