Mantap! Bundaran Bank Rakyat Kini Bertuliskan Banjarmasin Baiman | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 01 November 2018

Mantap! Bundaran Bank Rakyat Kini Bertuliskan Banjarmasin Baiman

BANJARMASIN, BBCOM - Pemandangan baru yang tak biasa terlihat di kawasan bundaran Jalan Bank Rakyat, Banjarmasin. Di sana mulai terlihat bangunan bundaran air mancur bertuliskan Banjarmasin Baiman (Barasih wan Nyaman), Kamis (1/11/2018).



Bundaran tepat di belakang gedung Bank BCA ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang beraktivitas dan pengguna jalan yang melintasi area tersebut. Menurut pantauan wartawan BeritaBanjarmasin.com angkutan umum yaitu taksi kuning banyak bermuara di area bundaran itu.


Yang menarik, bundaran yang akrab disebut bundaran koran karena berada di area penjualan koran dan majalah ini bertuliskan slogan yang sering digaungkan Wali Kota Banjarmasin yaitu "Banjarmasin Baiman". Sebagai informasi, Banjarmasin Baiman adalah slogan visi pembangunan dari Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama wakilnya, H Hermansyah.


Amin, salah satu penjual di area tersebut menuturkan bundaran yang baru itu menambah kecantikan jalan di area tersebut. "Cantik ya, bagus kok," paparnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Selain itu, Amin berujar bundaran ini juga dapat menjadi kontrol untuk kendaraan lain agar menjaga kecepatan kendaraannya. "Bisa jadi kontrol juga, supaya yang lain hati-hati dan lewat dengan pelan biasanya banyak yang melaju kencang di sini," tutupnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only