Kejuaraan Karate Danlanal Banjarmasin Cup 2018, Tim Polda Kalsel Raih 9 Medali | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 06 November 2018

Kejuaraan Karate Danlanal Banjarmasin Cup 2018, Tim Polda Kalsel Raih 9 Medali

BANJARMASIN, BBCOM - Tim Karate Kepolisian Daerah Kalsel yang ikut menyemarakkan HUT TNI t2018 dengan mengikuti Kejuaraan Karate Danlanal Banjarmasin Cup 2018 di GOR Hasanuddin Banjarmasin mampu mengukir prestasi dengan berhasil mengumpulkan empat medali. Diantaranya perolehan tiga emas serta satu perak.



Medali yang didapat oleh Tim Karate Polda Kalsel terdiri dari medali emas kategori Veteran diraih oleh AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi, medali emas kategori Komite Veteran atas nama AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi, medali emas kategori Senior atas nama Bripda Erwin dan medali perak kategori Senior atas nama Bripda Syamsul.


Para atlet tersebut tentunya telah dipersiapkan untuk mengikuti kejurnas jauh-jauh hari. Bahkan para atlet karate Polda Kalsel tersebut dinilai mampu meraih juara karena telah menjalani latihan rutin dengan sungguh-sungguh. Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai mengatakan, para atlet telah melaksanakan latihan rutin dengan disiplin dan yang digelar setiap Senin hingga Jumat.


"Alhamdulillah, dengan perjuangan yang panjang dan melelahkan, mereka kembali meraih prestasi. Ini merupakan suatu hal yang membanggakan," ujar AKBP Mochamad Rifai saat dihubungi BeritaBanjarmasin.com, Selasa (6/11/2018) pagi.


Rifai mengapresiasi prestasi yang diraih anggota Karateka Polda Kalsel tersebut. Raihan medali tersebut tentu akan menjadi pemicu semangat para karateka untuk meraih prestasi, tidak hanya di kancah regional bahkan tingkat nasional dan internasional. "Selamat kepada para atlet yang telah menambah deretan panjang prestasi Ini. Bahkan info terakhir yang saya peroleh, para atlet tersebut menambahkan lima medali perunggu lagi loh,” pungkasnya. (edoz/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only