Kartun Nussa 2,5 Juta Kali Ditonton, Emak-emak Banjarmasin Senang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 24 November 2018

Kartun Nussa 2,5 Juta Kali Ditonton, Emak-emak Banjarmasin Senang

BANJARMASIN, BBCOM - Hadirnya tontonan berkualitas sekaligus mendidik sangat penting. Apalagi di zaman milenial sekarang, gempuran tontonan "impor" yang tak bisa dijadikan tuntunan semakin banyak. Namun kini bagi emak-emak, ada kabar gembira. Kartun Nussa asli buatan Indonesia telah hadir.



Kartun islami dengan tokoh dua kakak beradik, Nussa dan Rara ini sejak awal diluncurkan pekan lalu, sudah mendulang sekitar tiga juta viewer di Youtube. Untuk tayangan perdana, dengan judul Tidur Sendiri, Gak Takut saja, yang diluncurkan 19 November 2018, sudah menembus 2,5 juta kali ditonton.


Video selanjutnya, Makan Jangan Asal Makan yang diupload 22 November 2018 sudah mencapai 965.265 kali tayang hingga pukul 07.34 WITA. Kartun bisa anda tonton di channel Youtube: Nussa Official.


Kehadiran kartun Nussa membawa kebahagiaan tersendiri bagi "emak-emak" muda di Banjarmasin. Sekarang, mereka jadi punya alternatif tambahan untuk memberikan tontonan bagi anak-anak. "Bagus kartunnya, mendidik, dan layak ditonton. Kontennya itu tidak sembarangan, bisa ngajarin anak-anak cara hidup islami," kata Anti, salah satu ibu-ibu di Banjarmasin Utara, Sabtu (24/11/2018).


Bahkan efek dari menonton kartun Nussa sudah dirasakannya. Kini anak-anaknya, lebih mudah disuruh berdoa sebelum tidur dan membaca bismillah dan doa sebelum makan. Karena mengikut apa yang ditonton dalam kartun Nussa.


Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, kartun Nussa rupanya menarik perhatian dari tokoh-tokoh ulama kondang di Indonesia. Seperti Ustadz Abdul Somad, Ustadz Oemar Mitta, Ustadz Felix Siauw dan beberapa ustadz lainnya. Pada akun instagram resmi, para ustadz ini mengunggah kartun Nussa. (sip/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini