Joss! Kader Posyandu Banjarmasin Juara Tenaga Kesehatan Teladan se-Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 24 November 2018

Joss! Kader Posyandu Banjarmasin Juara Tenaga Kesehatan Teladan se-Kalsel

BANJARMASIN, BBCOM - Kader Posyandu Kota Banjarmasin berhasil menyabet gelar juara terbaik ke-2 Lomba Cerdas Cermat, juara ke-2 Lomba Kader Aktif, juara terbaik pertama Lomba Tenaga Kesehatan Teladan, dan juara terbaik ke-3 Puskesmas Berprestasi.



Penghargaan dalam rangka kegiatan Jambore Kader Posyandu tingkat Provinsi Kalsel yang dihadiri Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah itu, diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan, di Ball Room Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, kemarin (23/11/2018).


Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan mengatakan, dengan adanya kegiatan Jambore tersebut akan semakin meneguhkan keyakinan bahwa kader-kader Posyandu di Kalsel memiliki potensi yang besar untuk mendukung percepatan pembangunan kesehatan khususnya pelayanan kesehatan bagi ibu dan anak. “Peningkatan Posyandu di daerah kita jangan lupa untuk diikuti dengan peningkatan kualitas, terutama mengoptimalkan posyandu yang ada menjadi posyandu yang aktif,” ucapnya.


Sementara itu, Ketua Umum PKK Banjarmasin Hj Siti Wasilah mengatakan bakal terus mengembangkan posyandu di kota kayuh baimbay tersebut, serta akan terus memberikan pelayanan Dan edukasi yang terbaik terhadap posyandu yang sudah ada. "Saya harap posyandu bisa membantu dan berperan penting bagi masyarakat," ujar istri Wali Kota Banjarmasin itu. (arum/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini