H Dahri: Kebijakan Pemprov Kalsel Bantu PTS Sangat Baik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 26 November 2018

H Dahri: Kebijakan Pemprov Kalsel Bantu PTS Sangat Baik

BANJARMASIN, BBCOM -  Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) PGRI Banjarmasin H Dahri berujar, kepedulian Pemerintah Provinsi Kalsel kepada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) sangat baik.


Hal ini menurutnya sangat membantu Perguruan Tinggi Swasta dalam mencetak sumber daya manusia yang berdaya saing di Banua.


Dahri menuturkan kebijakan besaran bantuan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor berbeda dengan kebijakan yang dilakukan oleh pejabat yang sebelum-sebelumnya menjabat. "Bantuan hibah diberikan sesuai dengan yang diajukan. Kebijakan yang sekarang tidak sama rata namun melihat kebutuhan kampus masing - masing," ungkapnya.


Dahri menuturkan hal tersebut tentu saja baik, mengingat kebutuhan perguruan tinggi yang satu dengan yang lain tidak sama. Diakui Dahri, STIKIP memang terus berupaya berkembang dan meningkatkan prestasi yang sudah ada agar lebih maju dan berkembang lagi.


Perbaikan terus dilakukan dari segala lini termasuk akreditas prodi dan kompetensi pendidiknya yaitu dosen. Peningkatan ini dilakukan sertamerta agar STIKIP PGRI menghasilkan lulusan yang mampu bersaing dalam lingkup kerja bersama lulusan dari universitas lain. (puji/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini