Fakultas Hukum ULM Raih Penghargaan Tim Terbaik dari KPK | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 24 November 2018

Fakultas Hukum ULM Raih Penghargaan Tim Terbaik dari KPK

BANJARMASIN, BBCOM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan penghargaan kepada Fakultas Hukum ULM sebagai tim terbaik penilaian kinerja pelaksanaan perekaman persidangan tipikor 2018 yang di Bandung, 22-23 November 2018.



M Yusuf Hanafi, koordinator tim reksi ULM menuturkan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras tim dan sangat bersyukur kepada Allah. "Kami berterima kasih kepada KPK yang masih mempercayakan kami untuk melakukan perekaman terhadap persidangan tipikor, serta
kepada semua pihak yang terlibat baik suport dan moril sehingga penghargaan ini dapat kami raih," ujarnya kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (24/11/2018).


Yusuf berujar ini merupakan bonus dari sebuah proses yang mereka lakukan karena sebenarnya yang dituju bukan hasil. Yusuf menuturkan harapannya terhadap penghargaan yang berhasil ia peroleh.  "Mudahan dengan didapatnya penghargaan ini tim reksi unlam bisa terus lebih berbenah dan terus memberikan yang terbaik kepada KPK," terangnya. (puji/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini