DLH Banjarmasin Targetkan Serap Anggaran 95 Persen di 2018 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 24 November 2018

DLH Banjarmasin Targetkan Serap Anggaran 95 Persen di 2018

BANJARMASIN, BBCOM - Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin menargetkan serapan anggaran di akhir 2018 mencapai 90-95 persen pada waktu tersisa, satu bulan.



Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Muchyar mengaku optimis, mengingat semua rancangan kegiatan yang diajukan sudah 75 persen terlaksana termasuk pada proyek pembangunan air mancur menari di kawasan Taman Kamboja. "Pembangunan air mancur sudah 60 persen dari pembangunan fisik tinggal menunggu alatnya datang," ucapnya, Sabtu (24/11/2018).


Menurutnya pencapaian serapan anggaran hampir seratus persen itu, tidak lepas dari kerja keras bersama seluruh ASN yang ikut berperan aktif dalam pelaksanaan segala rancangan kegiatan dalam mewujudkan Banjarmasin Baiman.


Selain itu, Muchyar juga menerangkan dana Anggaran DLH sendiri mencapai Rp63 miliiar yang telah dimaksimalkan keberbagai proyek DLH, sesuai rancangan kegiatan yang diajukan pada APBD di 2018. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner