Aiptu Kusnadi Imbau Warga Sungai Andai Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 26 November 2018

Aiptu Kusnadi Imbau Warga Sungai Andai Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

BANJARMASIN, BBCOM - Guna menciptakan lingkungan yang aman dari tindak kejahatan, banyak cara dilakukan oleh jajaran Polsek Banjarmasin Utara. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Sungai Andai, Aiptu Kusnadi.


Di sela-sela istirahat warga Jalan Sungai Andai RT16 Kecamatan Banjarmasin Utara usai melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan Sabtu (24/11/2017) pagi. Aiptu Kusnadi menyampaikan pesan Kamtibmas serta terkait pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 yang akan datang.


Dalam pesannya, Aiptu Kusnadi meminta warga
tidak terprovokasi oleh berita-berita hoax dan juga patut waspada serta jeli melihat setiap tamu yang datang ke wilayah Sungai Andai. “Melaporkan setiap tamu yang masuk ke Sungai Andai minimal memeriksa identitas dan barang bawaan  tamu, berkoordinasi dengan perangkat kelurahan dan anggota kepolisian," imbau Kusnadi.


Kusnadi  juga menambahkan bahwa sekarang ini lagi marak perbincangan tentang politik agar warga menjaga situasi keamanan dan keharmonisan antar warga di wilayah masing-masing dari berita hoax dan menjaga kelancaran proses Pemilu 2019 berjalan aman dan kondusif. (edoz/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini