Rela 8 Jam ke Banjarmasin, Pesilat Ini Targetkan Juara di Rektor Cup 5 PSHT ULM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 11 Oktober 2018

Rela 8 Jam ke Banjarmasin, Pesilat Ini Targetkan Juara di Rektor Cup 5 PSHT ULM


Abdul Hakim sabuk biru melawan Khamim Setiawan sabuk merah/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Khamim Setiawan pesilat kontingen Kotawaringin Timur (Kotim) maju ke babak selanjutnya setelah memenangkan partai pertama di Kejuaraan Pencak Silat Rektor Cup 5 yang diselenggarakan UKM Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Kejuaraan ini bakal berlangsung 11-14 Oktober 2018 di Gedung Serba Guna ULM. Pada partai pertama di babak penyisihan Kelas C Remaja Putra mempertemukan Khamim Setiawan dari sudut merah dan Abdul Hakim SMAN 1 Tabunganen dari sudut biru.

Pertandingan berlangsung sengit dan alot karena keduanya mengeluarkan jurus andalan masing-masing sehingga memberi pertunjukan yang menarik.

Menang telak 5-0 atas rivalnya, Khamim Setiawan keluar sebagai juara pada babak penyisihan/beritabanjarmasin.com
Menang telak 5-0 atas rivalnya, Khamim Setiawan keluar sebagai juara pada babak penyisihan ini. Sedangkan Abdul Hakim dari SMAN 1 Tabunganen harus mengakui ketangkasan Khamim dalam pertandingan.

Menempuh delapan jam perjalanan lewat darat ke Banjarmasin tak mematahkan semangat Khamim Setiawan untuk memberikan yang terbaik. Terbukti dirinya menang telak.

Khamim Setiawan pesilat kontingen Kotawaringin Timur/beritabanjarmasin.com
Remaja 15 tahun ini berujar senang bisa menang di partai pertama dalam babak penyisihan ini dan terus semangat menjalani babak selanjutnya. "Senang pasti alhamdulillah semoga tambah semangat dan menjadi juara dalam turnamen ini," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (11/10/2018).

Menurutnya masih banyak yang harus dievaluasi dari pertandingan tadi seperti kekerasan tendangan, jurus, dan teknik bertanding. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini