Milad ke-25 Yayasan Ukhuwah Dihadiri Gubernur Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 27 Oktober 2018

Milad ke-25 Yayasan Ukhuwah Dihadiri Gubernur Kalsel

Gubernur Kalsel H. Sahbirin  Noor menghadiri acara milad ke 25 Yayasan Ukhuwah Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Sejumlah personel Polsek Banjarmasin Selatan diterjunkan menjaga pelaksanaan Milad ke-25 Yayasan Ukhuwah Banjarmasin di Jalan Bumi Mas Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Sabtu (26/10/2018).

Seksi Humas Polsek Banjarmasin Selatan Bripka Abdul Aziz kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com, mengatakan kegiatan yang dihadiri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor; Letkol Teguh Wiratama, Dandim 1007/Banjarmasin; M. Yusrin, Camat Banjarmasin Selatan; Mayor Inf Sudjiono, Danramil Banjarmasin Selatan dan Kompol H Najamudin Bustari, Kapolsek Banjarmasin Selatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.

“Situasi keamanan di Banjarmasin Selatan aman terkendali saat berlangsungnya kegiatan peringatan Milad ke-25 Yayasan Ukhuwah Banjarmasin,” kata Abdul Aziz mewakili Kapolsek Kompol H Najamuddin Bustari.

Dikatakan, terciptanya situasi yang aman dan kondusif tersebut tak terlepas dari perencanaan persiapan pengamanan yang matang dan cermat.

Sebelum acara digelar, pihaknya telah meminta kepada panitia acara untuk sama-sama menjaga ketertiban. Tak hanya berkoordinasi dengan panitia acara serta para petugas keamanan setempat, polisi juga melakukan pendekatan kepada para juru parkir (jukir) di sekitar lokasi. Polisi mengingatkan kepada jukir tersebut untuk benar-benar melaksanakan pekerjaannya guna mencegah kehilangan kendaraan.

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk menciptakan kemanan dan ketertiban di tiap acara yang digelar oleh warga.
Alhmdulillah sejak acara dimulai tidak ada kejadian yang menonjol,” tegas polisi yang dekat dengan awak media ini. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only